Download Resource Tuner

Resource Tuner adalah  Sumber editor yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi apapun dengan mengedit dan mengganti sumber  dalam file. Dengan alur kerja sangat intuitif, Resource Tuner memungkinkan Anda melihat, ekstrak, ganti, mengedit, dan menghapus sumber tertanam file executable: ikon, string, gambar, suara, dialog, menu dengan kata lain, semua hal yang membentuk visual bagian dari aplikasi Windows. Sementara Resource Tuner penting digunakan untuk pengembang, ia menawarkan kemungkinan menarik bahkan jika Anda tidak. Ini sempurna untuk penerjemah, Tweakers, dan siapapun yang ingin tampilan yang berbeda dan merasa untuk suatu aplikasi. Resource Tuner membuatnya mudah untuk menerjemahkan aplikasi apapun, bahkan jika Anda tidak memiliki kode sumber untuk itu, bahkan jika pengembang aslinya sudah lama berlalu.

Unduh Resource Tuner disini

2 respons untuk ‘Download Resource Tuner

  1. mas bro tau cara merubah windows login dan semua aplikasi di dalam nya ??? saya pengen buat windows edisi sendiri ^ ^

    1. Soryy baru bisa blas mas Brooww,, Banyak bnget tuh ms Brow…,,, Klo booting’nya tuh di bootmgr, winload, bootres,, pake program Win7BootUpdater biar lbih praktis,, dan kalau nama, bhsa, n tlisan smbarang tuh di dlm file exe,dll,mui, pake program resource tuner ini juga bisa buat edit mas brow…!!

Tinggalkan komentar