Windows

Adobe Photoshop CS5
Perangkat lunak Adobe Photoshop CS5, standar gambar-editing profesional dan pemimpin garis Photoshop digital imaging, memberikan lebih dari apa yang Anda inginkan.
Alat kreatif inovatif membantu Anda mencapai hasil yang luar biasa. Adaptasi belum pernah terjadi sebelumnya akan membiarkan Anda Photoshop custom-fit persis dengan cara Anda bekerja. Dan dengan mengedit lebih efisien, pengolahan, dan penanganan berkas, tidak ada memperlambat Anda.
Unduh Serial

 

CorelDRAW X5 + Keygen
Kreativitas dan kekuasaan datang bersama-sama dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan peningkatan kecepatan, warna yang lebih akurat kontrol, alat vektor ditingkatkan ilustrasi dan kemampuan Web baru, itu yang harus dimiliki untuk desainer apapun. Pergi cepat dengan baru profesional yang dirancang template dan bahan belajar. Temukan grafis, font dan gambar di komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan yang baru Corel ® CONNECT ™. berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file diperluas.
Unduh Keygen

 

Internet Download Manager v 5.19
Internet Download Manager v 5.19 merupakan download accelerator internet sangat baik yang akan mengurus semua download Anda dari saat Anda menginstalnya pada PC Anda. Koneksi internet kecepatan tinggi yang umum hari ini, tetapi itu tidak berarti kita tidak kadang-kadang membutuhkan bantuan ketika datang untuk men-download dari internet. Bahkan jika Anda memiliki router tercepat di sekitarnya, lihatlah Internet Download Manager, karena itu benar-benar memiliki banyak ditawarkan.
Unduh

 

Mozilla Firefox 4 Beta
Mozilla Firefox adalah browser web yang sangat terbaru. Perangkat lunak ini memenangkan penghargaan adalah browser paling cepat berkembang di dunia internet. Firefox sangat cepat dan dilengkapi dengan pop-up, tab browsing, dan fitur privasi dan keamanan. Itu membuat surfing web lebih cepat dan aman.
Unduh

 

 

Make SIS v 1.0
Membuat SIS Dengan Software Pc
Utilitas ini telah ditulis untuk membantu Anda membuat File-file Instalasi Symbian tanpa menjadi gila dengan script. Ini akan membantu pengguna untuk membangun kembali sebuah program setelah mengubah atau tuning, juga membantu Anda bahwa patch, ikon, font terlihat lebih profesional setelah menyusunnya dalam sis.
Unduh

 

Nero Burning ROM 10
Nero Burning ROM adalah suatu program klasik yang memungkinkan Anda untuk membakar ke disk. Apapun itu, dari disk data ke CD audio dan HD DVD. Program ini menawarkan berbagai pilihan yang praktis tak tertandingi, dan membuat pembakaran CD dan DVD sebagai fleksibel.
Unduh

 

 

Deamon Tool v 4.35.6
Daemon Tools cukup banyak standar. Ini gratis untuk penggunaan pribadi, mudah digunakan, cahaya pada sumber daya dan tidak persis apa yang tertulis di kaleng.
Meniru virtual drive mungkin tidak tampak yang berguna pada pandangan pertama, tapi jika Anda berpikir tentang hal ini, memiliki banyak keuntungan: Anda dapat memuat file gambar secara langsung pada sistem Anda, Anda menghemat waktu dan upaya membakar CD dan ditambah, virtual drive jauh lebih cepat daripada unit CD sebenarnya.
Unduh

Winamp v5.572
Winamp lebih dari sekadar pemutar musik. Ini jendela Anda untuk mengantar ke dunia multimedia. Dari MP3 ke streaming video, Winamp adalah tempat Anda untuk menuju ke feed audio / video kebiasaan. Winamp lahir sebagai media player yang sangat dasar dan telah perlahan namun konsisten meningkatkan selama bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah benar-benar disesuaikan dan selama bertahun-tahun, banyak orang telah memberikan kontribusi terhadap perpustakaan yang sekarang terdiri dari 20.000 skin dan 461 plug-in.
Unduh

 

Gom Player v 2.1.28.5039
GOM adalah media player populer gratis yang dikembangkan oleh Gretech dengan dukungan codec audio dan video yang ada di dalamnya.
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec terpisah untuk banyak video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukannya.
Unduh

 

AutoCAD 2011
AutoCAD 2011 adalah alat profesional untuk mengedit gambar menarik dan dapat mengubah format gambar di antara berbagai format gambar. Dengan software ini, Anda dapat menarik apapun gambar 2D atau 3D. Selain itu, lebih efektif dan canggih dari menggambar dengan tangan.
Unduh

 

 

Avast v 5.0.667
Setelah beberapa versi beta, populer avast antivirus gratis! Free Antivirus akhirnya merilis versi lama ditunggu-tunggu 5. Program ini menawarkan cara yang lengkap dan mudah melindungi komputer Anda dari virus, infeksi, pembajakan dan banyak lagi.
Unduh

 

 

Avira Antivir Personal 10.0.0.607
Avira Antivir Personal adalah bebas – untuk penggunaan pribadi – versi Avira Antivir Premium, ini berarti ada beberapa fitur canggih tidak tersedia, seperti virus filter untuk email atau untuk browsing web, tetapi program adalah sebagai kuat dan efisien sebagai saudara yang besar .
Unduh

 

 

Free Audio Editor 2010
Mengedit file audio visual; Record audio dari mikrofon atau perangkat input lain yang tersedia; Menerapkan berbagai efek; Burn CD audio dari MP3, WMA, WAV, dan OGG, Semua dalam satu program, sederhana dan intuitif – FAE (audio editor gratis). Sepenuhnya gratis!
Unduh

 

 

WindowBlinds 7.2
WindowBlinds adalah utilitas perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows. Ia bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, juga disebut kulit, di seluruh user interface (start menu yaitu, bingkai jendela, title bar, menu, tombol, taskbar, scroll bar) dari sistem operasi. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan kontrol penuh atas cara Windows terlihat.
Unduh


Gimp v 2.6.11
Para sukarelawan pengembang GIMP telah bekerja keras untuk mengembangkan sebuah editor gambar dipoles, user-friendly, dan bebas didistribusikan. Meskipun jendela palet dipisahkan dapat mengganggu para pengguna yang sudah terbiasa dengan layout yang lebih tradisional, tingkat kenyamanan Anda harus tumbuh secara eksponensial ketika Anda menemukan bagaimana rasa sakit-program bebas ini.
Unduh

 

K-Lite Codec Pack 6.66
K-Lite Codec Pack adalah suatu kumpulan filter DirectShow, / VFW ACM codec, dan alat-alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film.
Unduh

 

 

Microsoft Office 2010

Saya diuji baik Pratinjau Teknis dan versi Beta dirilis bulan yang lalu, dan dengan senang hati aku sudah menemukan banyak fitur baru dan perbaikan di versi final. Sebagai permulaan, Microsoft Office 2010 Home dan paket Bisnis meliputi lima aplikasi, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote.
Unduh


Autodesk 3DS Max 2010
Autodesk 3DS Max memungkinkan Anda menjadi sangat tepat dalam hal pemetaan kreasi Anda, bahkan mungkin lebih daripada Maya. Selain alat pemetaan standar, aplikasi sekarang berisi segala macam fitur alignment untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan akurasi saat pemodelan. Apa lagi, Autodesk 3DS Max sekarang berisi opsi lebih fleksibel
Unduh

 

 

PHP Compiler
PHP Compiler adalah alat yang dapat mengkompilasi proyek PHP menjadi file exe. File exe dikompilasi dengan kompiler PHP, adalah program aplikasi dari jendela, yang dapat berjalan tanpa server apapun (seperti IIS atau Apache) Biasanya,. kode PHP dapat dijalankan di server web, tetapi tidak dapat berjalan secara independen, dan Anda harus menyediakan kode sumber PHP untuk pelanggan Anda.
Unduh

 

 

Python 3.1.2

Python merupakan bahasa pemrograman dinamis yang sangat kuat digunakan dalam berbagai domain aplikasi. Python sering kali dibandingkan dengan Perl, Tcl, Scheme, Ruby atau Java.

Unduh

 

Resource Tuner

Resource Tuner adalah  Sumber editor yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi apapun dengan mengedit dan mengganti sumber  dalam file. Dengan alur kerja sangat intuitif, Resource Tuner memungkinkan Anda melihat, ekstrak, ganti, mengedit, dan menghapus sumber tertanam file executable: ikon, string, gambar, suara, dialog, menu dengan kata lain, semua hal yang membentuk visual bagian dari aplikasi Windows.

Unduh

Tinggalkan komentar